Tuesday 25 October 2016

HADIAH TERTUNDA

Selamat Malam para pahlawan blogger..

Malam ini berasa surprice banget atau kalo bahasa Italy nya sih scioccato
Sedikit curhat sih gw malem malem gini, gw pingin tau aja kalo ngetik nama di google secara lengkap tu yang di dapet apa aja. Awalnya sih sedikit kaget, masak belum apa - apa udah di suruh ngehianati nama sendiri buat beralih ke nurudin zuhri aminullah emang dia siapa men? Tapi gw tetep semangat, dan alhasil gw dapetin harta berharga yang terpendam dari puing - puing yang udah tertumpuk lama.

Sebenarnya gak keren - keren amat sih, but super mega awesome artwork i've ever seen. haahaha sikit lebay sih, tapi bukan balasan yang setimpal.


Awalnya sih rada kaget juga dan gw perhatiin nama yang di tulis dibawah, leh apa ini ga salah :gw dalam hati. Tapi gw rasa yang posting sih pasti punya keberanian super extra buat ngelakuin ini. GW SALUT SAMA ELO

gw terima kasih banget, mungkin cuma ini yang bisa gw lakuin
gw sebenernya tau yang ngebuat ini siapa dan yang sanggup ngelakuin ini juga

CUMA PENGEN NGEHARGAI SEMUA JERIH PAHAYAH YANG UDA DI BUAT

angkat topi buat kamu yang tersayang.. Terima Kasih

No comments:

Post a Comment